Wednesday, February 29, 2012

8 Jajanan SD yang Bikin Kangen


Zaman SD. Zaman yang ngga pernah terlupakan. Meskipun biasanya tiap generasi ngerasain hal yang berbeda-beda di masa SD-nya, tapi kalau jajanan-nya biasanya ngga berbeda jauh.
Nah karena itu NYUNYU mau membawa alam bawah sadar kamu untuk kembali ke zaman SD dan mengingat jajanan-jajanan  yang bikin kamu kangen banget untuk balik ke SD lagi.

1.     Anak Emas
Ini mie entah datengnya dari mana tapi kalau udah makan Anak Emas rasa keju, beeehhh meskipun udah mencret-mencret tapi tetep aja bakalan dibeli terus.

2.     Es Mambo
Warnanya emang unyu-unyu banget, bikin kita nggak tahan buat nggak beli es plastikan warna-warni ini. Rasanya juga macem-macem, mulai dari teh sampai yang rasa buah-buahan. Enyaak!

3.     Cireng / Cimol
Ini makanan kecil kenyel-kenyel tapi bikin nagih banget. Padahal cuma Aci yang digoreng, tapi entah kenapa bikin hari-hari terasa lebih indah dan terasa kurang kalau belum makan Cimol. I love you pol.

4.     Ager-ager
Biasanya abang-abang ini datang sepaket dengan berbagai mainan yang mengandalkan keberuntungan. Kalau kamu berhasil, kamu akan ngedapetin mainan, tapi kalau kamu gagal, ager-ager kotakan sudah siap untuk disantap dengan lahap. hap hap hap.

5.     Telor dadar bulet
Pernah liat nggak sih? Itu lho abang-abang yang masak telor dadar bulet di permukaan wajan yang bentuknya bulet-bulet juga. Telor biasanya diaduk di semacam gelas, ditambah dengan sedikit sayuran, lalu dituang pakai sendok untuk mengisi bulatan wajan sampai penuh. Biasanya kamu bisa pesen satu telor dadar besar dengan membayar sekitar 500-1000 rupiah!

6.     Baso tusuk
Itu loh, yang jualan baso per satu tusuk, terus ditaruh di dalam plastik dan dicampur sama sambel merah yang rasanya bikin semriwing. Rasanya mantap meskipun rasa basonya lebih mendekati rasa tepung.

7. Lidi
.
Bentuknya mirip mie instan kering, dan bumbunya emang nampol bangeeet! Makin pedes makin enak, nggak mungkin menolak keinginan makan cemilan ini kalau udah ngeliat.

8. Anak ayam warna-warni
NYUNYU anggap ini sebagai jajanan juga. Karena biasanya zaman dulu itu nggak gaul kalau nggak punya anak ayam rebel yang rambutnya warna-warni. Ada ungu, ijo, biru, bahkan pink! Anak ayam ada lebih dulu daripada hamster!

Tuesday, February 28, 2012

"Cinta. Hal yang dikecap rasa, namun tak teraba raga. Ia datang tak bersuara. Tanpa berita, ia ada. Merasuki sukma dan pandangan mata."

"Sunyi, bukan berarti tak berbunyi. Hening, bukan berarti diam tak bergeming. Dengar suara kesunyian itu sejenak dan kau akan tahu sebuah rasa telah berarak. Secara perlahan, namun tak tertanggungkan. Karena cinta adalah hakiki. Sebuah misteri yang akan berganti sesuai perjalanan hati."


Love Command (Part 10)

Sunday, February 26, 2012

Tuesday, February 21, 2012

Virgo


Entah kenapa malam ini iseng-iseng buat nyari karakter-karakter berdasarkan zodiak terasa menggiurkan.

VIRGO
22 Agustus – 22 September
Seorang Virgo sangat memperhatikan ketampanan dan kebersihan dirinya, juga orang – orang yang bergaul disekitarnya. Mereka umumnya memikat karena selalu menjaga penampilan mereka di depan orang banyak. Jadi jangan heran kalau kebanyakan Virgo selalu tampil trendy dan memiliki tubuh sempurna hasil pengabdian yang luar biasa pada klub kebugaran.
Love secret:
Walaupun memiliki selera yang tinggi, namun apabila yang kamu impikan tak dapat kamu raih, kamu dapat berpura – pura kamu telah menemukan apa yang kamu inginkan. Yang menarik, kamu bisa mendadak kehilangan gairah bila pasanganmu tidak memperhatikan kebersihan dirinya. Kuku yang kotor sudah dapat membuatmu turn off.
Siapa yang akan Jatuh cinta padamu?
Para pemalas yang mengakui kehebatanmu mengatur segala urusan domestic, mereka yang dinamis dan mengagumi selera humormu, serta mereka yang dapat mengimbangi sensual pleasure yang kamu berikan.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Para pekerja keras, mereka yang memiliki kemampuan intelektual tinggi diatas dirimu, atau para pemimpi romantis yang dapat kamu atur - atur .
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Dedikasimu yang tinggi. Kamu akan menyelesaikan apa yang kamu mulai sampai tuntas
Ciri khas :
Keras kepala. Tidak pernah melupakan pertolongan dari orang lain, tapi begitu juga jika ia menolong orang lain. Sangat mencintai keluarga, suka mencampuri urusan orang lain dan cerewet. Berpakaian rapi dan senang pada warna tua.
Sifat – sifat Umum :
Warga Virgo seseorang yang kritis. Dia tidak mau menerima begitu saja apa yang diterangkan seseorang dan pekerjaannya selalu rapi. Tidak senang menonjolkan diri di depan umum dan perasaannya amat tajam. Kalau ingin sesuatu pasti akan dilaksanakan secara detail.
Birth stone : Saphire - Love
Flower : Aster
Colour : Chocolate
Disease : Headache, heart & breath
Ideal couple : Capricorn, Taurus, Virgo & Libra
Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Perasaan kompleks: Virgo, Pisces
Hubungan aneh: Gemini, Sagittarius
Tidak cocok: Aries, Leo, Libra, Aquarius

Dan sejujurnya....itu tepat sekali.

Tuesday, February 7, 2012

Commitment.

Sebenernya, ini bukan kemauan gw sendiri untuk mengakhiri ini semua. Tapi, seperti apa yang Icanya bilang, kalau ini, mudah-mudahan, dan gw yakin, yang terbaik. Gw gak yakin dia bakal memilih jalan yang sama seperti apa yang gw ambil saat ini. Ini bukan cuma yang terbaik buat gw. Tapi buat dia juga. Karena kalau terus dilanjutin seperti ini, gw yakin gak akan bener.

Gw baru menyadari, bahwa dia (mungkin) bukan yang gw pengen. Yang gw ingin dari dia hanya sebatas perhatiannya. Ya mungkin karena selama ini kan gw sudah lama mengenyam status jomblo. Tapi bukan berarti gw pun gak ada rasa sama dia. Bohong, kalau selama sebulan lebih deket, gw nggak ada rasa sama dia. Tapi ya tadi gw bilang, ternyata dia bukan yang gw mau. Bukan yg gw butuhkan.

Gw gak akan mengumbar apa permasalahan yang terjadi. Yang akan gw share disini, adalah bagaimana cara dan langkah gw mengambil keputusan, yang semoga saja tepat.

"Cinta yg menjadi komitmen bukan karena takut kesepian tp karena ketulusan. Kalo gak tulus mending gak usah ada komitmen krn gak semua org bisa memegang komitmennya."
Finger Peace Sign