Friday, July 20, 2012

Hambar.

Pernah gak sih, disuatu ketika lo ngerasa lo bener-bener enggak punya siapa-siapa buat sekedar nyenderin bahu lo sesaat. Gak sampe nangis, cuma barang 10 menit aja. Dan ini emang gue yang berlebihan apa gimana, tapi saat ini gue bener-bener ngerasa sendiri. Ngerasa nge-down. Ngerasa enggak oynya siapa-siapa buat berbagi. Ngerasa......ya kalau gue enggak ada pun, gak akan ada yang bakal ngerasa kehilangan, kan? Gue pengen banget punya seseorang yang apa-apa larinya ke gue. Cerita segalanya ke gue. Karena sampai saat ini enggak ada yang berlaku seperti itu ke gue, gue pun semakin enggan untuk berbagi sama orang. Orang itu aja enggak pernah cerita ke gue, seenaknya aja gue cerita setiap saat ke dia? Kayak mereka gak punya orang lain yang lebih berharga buat mereka.
Ini tuh bener-bener hambar. Bener-bener enggak ada gregetnya. Monoton banget. Apa sih yang harus gue lakukan biar semua berjalan semenyenangkan seharusnya? Tanpa ada yang harus dipaksakan apalagi pake topeng.
Mungkin gue yang berlebihan, kurang bersyukur atau apapun itu. gue cuma meluapkan apa yang gue rasa. Kesini. Karena gue udah enggak punya orang untuk dibagi cerita. Cuma ini, media ini yang gue punya. Menyedihkan? Silahkan saja sebut gue seperti itu. gue memang menyedihkan. Terlalu menyedihkan malah. Gue aja bingung kenapa hidup gue gini banget. Entah hidup gue atau sifat gue, gue gak paham deh. Gue membutuhkan suatu gebrakan untuk membuat perbedaan yang nyata di hidup gue. Gue pengen jadi diri gue sendiri. Gue pengen kayak remaja yang lain, yang punya sahabat yang selalu bisa diajak berbagi dan mau berbagi. Pengen jadi diri gue sendiri, itu aja.
Finger Peace Sign