Tuesday, January 10, 2012

Curhat, lagi.

Curhat dikit boleh kan?

Udah lama juga kan gw gak curhat disini.

Belakangan, rasanya hati gw lagi diuji banget. Gw bingung. Gw sendiri orang yang susah memahami perasaan diri sendiri. Karena gw lebih sering membohonginya. Berpikir, dengan begitu semua akan berjalan lebih baik. Untuk orang lain, bukan untuk gw sendiri. Dan gw hanya berpikir, yang penting mereka enggak tau gimana perasaan gw sebenarnya. Gw sendiri orang yang pinter nyembunyiin perasaan, gw orang yang gampang nutupin semuanya. Gw bisa aja ketawa lepas, disaat gw baru putus atau patah hati. Tapi gw emang gak pinter buat urusan ngontrol emosi. Gw emang gini. Mood gw emang gampang berubah.

Gw gangerti lagi harus ngetik apa diatas laptop gw ini. Seakan semua huruf yang bisa disusun jadi berjuta-juta kata gak akan bisa ngungkapin apa yang gw rasa sekarang. Gw bingung. Bahkan rasanya gw udah gatau gimana caranya menuangkan kekesalan atas masalah ini.

Gw bukan cewek yang gampang nangis. Kalaupun nangis, gw gak bisa sampe ngucur air mata. Dan gw resmi disebut cewek yang gak pandai berekspresi.

Kadang gw selalu ngerasa jadi orang yang paling gagal. Orang yang paling gabisa apa-apa. Bahkan di peringkat 3 yang udah gw raih, gw masih ngerasa gw gak pantes dapet peringkat itu. Gw bener-bener gak bisa apa-apa. Gw ngeliat Mimin, jelas dia pinter, jauh pinter diatas gw. Alvian, alif. Bahkan ngelias Fiska, yang sejatinya peringkatnya dibawah gw 3 dijit, gw ngeliat dia lebih bisa dibanding gw. Ngerasa gagal banget. Bikin diri sendiri seneng aja engga bisa gimana bikin seneng orang lain?

Gw bingung............. sebenernya ini post random banget. Gak beraturan. Gatau ah pusing!
Finger Peace Sign