Saturday, September 24, 2011

See you soon, my family

Gue ini punya kakak tiri yang tinggal di saudi. udah gue anggep kayak kaka kandung gue biasa. kan emang keturunan arab, dia nikah sama cowok orang sana, jadi tinggal disana. Punya anak 2, Abdurrahman sama Addala, yang cowok, abdurrahman umur14an sekarang, addala baru 11 tahun. Pertama mereka kesini waktu tahun 2005, setelah sebelumnya keIndonesia 1997 setelah sebelumnya menetap disana. Karena pada saat itu masih pada kecil jd ngerasa gak ada kesan hangat. nah karena suami kaka gue itu udah meninggal, kakak gue mau enggak mau ganti warga negara biar sama kayak anak2nya. wara negara saudi. Kemaren ini pertengan puasa sampai kemaren kamis baru pulang. Cuma 1setengah bulan. Sedih banget. banyak banget kenangan sama mereka di indonesia, mulai dr awal mereka gue cacar, takbiran, kena kembang api, ke pim, ke jungle, ke sukabumi, ke villa. seru abiss!!!! Semoga mereka juga seneng disini dan bakalan balik lagi secepatnya. Amiiiiin:):*({})



Friday, September 23, 2011

Buat yang nunggu aku:)

Buat semua yang nunggu tulisan aku, yang setia mantengin blog aku yang kusam ini, message atau wall atau mention bahkan bbm aku cma buat nanya kapan aku nulis lagi, aku gak bisa mastiin itu kapan. Aku sendiri kangen ngerangkai kata dan membuat alur cerita sesuai dengan imajinasi aku. Aku kangen dapet kritik atau komentar dari kalian para pembaca aku. Tapi entah kenapa belakangan ini ide aku rasanya mentok. Aku bingung kenapa, padahal dulu, nulis cerita bagian dari jiwa aku. Cuma disana aku bisa ngungkapin semua yang aku rasa. Bukan karena sibuk udah SMA aku gak nulis2 lagi. Kalau emang ada ide dan kepengen nulis, aku pasti nulis. Semepet2nya waktu yang aku punya. Kalau sekarang rasanya Cuma keinginan aku aja buat muasin kalian, biar kalian gak kecewa sama aku. Bukan dari hati aku, kalau aku pengen nulis lagi. Aku gak mau nulis yang bukan dari hati aku. Aku udah sering nyoba nulis, maksain. Tp aku gak suka. Aku ngerasa aneh dan maksa.

Buat semuanya, makasih atas dukungan kalian. Makasih buat pembaca setia aku. Aku ini orangnya pesimistic. Aku takut enggak ada yang bakal baca cerita aku. Aku takut gagal ngeluarin sebuah cerita untuk kalian baca. Makanya kadang aku Cuma nyimpen cerita2 aku di draft laptopku, tanpa berani aku tulis. Aku memang butuh dukungan kalian buat semangatin aku nulis dan aku makasih buat yg selama ini nanya kapan aku nulis dan minta buat aku nulis, tapi maaf, aku belum bisa. Jiwa penulis aku hilang. Aku paling sekarang lebih suka bermain kata, bukan merangkai kata.

Aku usahain secepatnya aku kembaliin jiwa penulis aku. Makasih buat semuanya.

Monday, September 19, 2011

Selamat Ulang Tahun, Dhita!

Sebenernya udah agak telat buat nge update ini. Ulangtahunnya udah diminggu kemaren. 13 september. tp karena minggu kemaren itu sibuk sama ulangan jadi gaksempet. Jujur, ucapan tahun ini emang dikit banget, mungkin karena ultah gue gak di publish di facebook jd org yg deket bener2 deket saja yg tau. Awalnya udah agak ngira bakal dikasih surprise, tp karena posisi lg ulangan jd agak gak yakin. dr awal bangun juga ngira ini bakal jd ultah tergaring. ternyata? Makasih buat sayang sayangku QistiIcanyaAghisSosoFebriTataEla :*:*:*:* makasih kue dan skenario 'aneh'nya:*

Photobucket

Photobucket
Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket
Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket
Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

And these the specials greeting
Photobucket

Photobucket



Ini foto pas dirumah, dikerjain juga sama ponakan dr arab, 2 biji. Sial.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Sayangnya gak ada foto gue lg niup lilin atau pas kuenya utuh. tp gapapalah. terlalu banyak doa yg gue minta ama Allah, cukup gue yg tau itu apa. Yg pasti permintaan gue, semoga doa gue dikabulin:)
Semoga tahun depan masih bisa diberi umur untuk membuat posting serupa;)
Finger Peace Sign