Monday, September 19, 2011

Selamat Ulang Tahun, Dhita!

Sebenernya udah agak telat buat nge update ini. Ulangtahunnya udah diminggu kemaren. 13 september. tp karena minggu kemaren itu sibuk sama ulangan jadi gaksempet. Jujur, ucapan tahun ini emang dikit banget, mungkin karena ultah gue gak di publish di facebook jd org yg deket bener2 deket saja yg tau. Awalnya udah agak ngira bakal dikasih surprise, tp karena posisi lg ulangan jd agak gak yakin. dr awal bangun juga ngira ini bakal jd ultah tergaring. ternyata? Makasih buat sayang sayangku QistiIcanyaAghisSosoFebriTataEla :*:*:*:* makasih kue dan skenario 'aneh'nya:*

Photobucket

Photobucket
Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket
Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket
Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

And these the specials greeting
Photobucket

Photobucket



Ini foto pas dirumah, dikerjain juga sama ponakan dr arab, 2 biji. Sial.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Sayangnya gak ada foto gue lg niup lilin atau pas kuenya utuh. tp gapapalah. terlalu banyak doa yg gue minta ama Allah, cukup gue yg tau itu apa. Yg pasti permintaan gue, semoga doa gue dikabulin:)
Semoga tahun depan masih bisa diberi umur untuk membuat posting serupa;)
Finger Peace Sign