Saturday, June 4, 2011

Maaf

Iya gue tau gue gak bisa main sebebas kalian. Emosi gue paling tinggi diantara semuanya. Gue yg ngomongnya selalu asal ceplos. Gue yg paling bawel. Gue yg kayak gakpernah ngertiin kondisi.

Iya gue tau, gue emang belum jadi temen yang baik.

Kemarin gue gak ikut studytour, kalian bisalah harusnya lebih ngertiin kondisi gue. Gue nggak se'tajir' kalian mungkin? Gue gak sebebas kalian.

Gue tau gue juga masih egois. Masih kekanak-kanakkan. Tapi toh gue juga selalu pengen bikin kalian seneng bareng gue, bisa lepas ketawa deket gue, bisa bagi duka kalian sama gue, gue cuma pengen kalian nganggep gue temen kalian. Temen aja ko bukan sahabat.

Gak usah gue ceritain lah ya kisah gue masalah gue ke kalian, gue juga gak mau dikasihanin. Gue cuma takut ternyata kalian gaksuka sama gue, kalian benci, kalian gak nyaman sama gue, kalian suka ngomongin gue di belakang. Gue takut...........

Gue juga sadar gue pernah ngomongin kita, tapi setidaknya saat ini gue mencoba untuk enggak. Gue gak mau berkhianat lah istilahnya.

Gue tau gue bukan temen yang baik.... Maaf....
Finger Peace Sign